Kamis 29 Sep 2016 21:55 WIB

Dalam 20 Tahun, Majelis Az-Zikra Islamkan 640 Mualaf

Nauri Mou mengucapkan dua kalimat syahadat.
Foto: Dok Azzikra
Nauri Mou mengucapkan dua kalimat syahadat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dalam kurun waktu 20 tahun, Majelis Az-Zikra yang dipimpin oleh Ustaz Muhammad Arifin Ilham sudah mengislamkan 640 mualaf.

“Sejak awal tahun 1996 hingga September 2016, Majelis Az-Zikra sudah mengantarkan 640 mualaf berikrar syahadat,” kata Ustadz Arifin Ilham kepada Republika, Kamis (29/9/2016).

Ustaz Arifin menambahkan, mualaf yang ke-640 adalah Nauri Mou yang berkebangsaan Prancis. Ia menyatakan keislamannya di hadapan Ustaz Arifin Ilham dan ratusan jamaah zikir di Masjid Darul Muqorrobiin, Kuningan Timur,  Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016) pagi.

“Alhamdulillah Nauri Mou, Abang beri nama Islam, Muhammad Nur Ilham,” ujar Arifin. Arifin menambahkan, Nauri Mou yang berusia 28 tahun masuk Islam atas kesadaran sendiri setelah mempelajari kebenaran dan kemuliaan ajaran Islam.

“Dengan tulus dan penuh keyakinan, beliau bersyahadat, air mata bahagia tampak menetes sebagai rasa syukur diberi kesempatan bersyahadat, Alhamdulillah. Selamat berbahagia saudaraku seiman tercinta, Muhammad Nur Ilham,  dengan kemuliaan syariat Islam dan Sunnah Nabi Muhammad,” papar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement