Kamis 29 Sep 2016 17:11 WIB

Hasil Rereongan, MAN 1 Majalengka Serahkan Bantuan untuk Garut

sejumlah anak korban banjir bandang Sungai Cimanuk bermain di atas baju sumbangan warga.
Foto: Antara/Wahyu Putro
sejumlah anak korban banjir bandang Sungai Cimanuk bermain di atas baju sumbangan warga.

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Kepedulian terhadap sesama, ditunjukan keluarga besar MAN I Majalengka. Madarash yang kerap disebut MAN TALAGA ini, telah menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana Garut melalui Posko Peduli Bencana Garut Kemenag Majalengka, Kamis (29/9).

Bantuan itu berupa pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai. Bantuan diserahkan untuk nembantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana di Kabupaten Garut. Penyerahan bantuan disampaikan oleh Wk Kesiswaan, Pembina Osis dan perwakilan Siswa MAN I Majalengka yang diterima langsung oleh sejumlah panitia Penerima Bantuan di Posko Peduli Bencana Garut di Kementerian Agama Kabupaten Majalengka.

Bantuan untuk korban banjir itu berasal dari rereongan OSIS MAN 1 Majalengka. Mereka rela menyisihkan uang jajan demi misi kemanusiaan. Harapannya semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang terkena bencana.

Panitia penerima bantuan, Samsu Rudyanta atas nama Kemenag Majalengka berterimakasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukan oleh OSIS MAN Talaga terhadap korban bencana garut. "Semoga amal kebaikan seluruh keluarga besar MAN 1 Majalengka mendapat balasan dari Allah Swt.," ujar Samsu.

sumber : kemenag.go.id
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement