Kamis 07 Jul 2016 11:25 WIB

Arsenal Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Damanhuri Zuhri
Mesut Ozil
Foto: guardian
Mesut Ozil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan, kini umat Muslim merayakan Idul Fitri 1437 H pada Rabu (6/71). Klub Liga Primer Arsenal turut mengucapkan selamat Idul Fitri bagi para suporter yang merayakannya.

Dalam akun Instagram resmi klub @arsenal, mereka mengunggah foto dengan tulisan berwarna putih EID MUBARAK dengan latar berwarna merah.

Foto yang diunggah pada Rabu (6/7) ini memiliki caption : Eid Mubarak to all #Arsenal fans celebrating around the world (selamat hari raya Idul Fitri untuk semua fan Arsenal yang merayakannya di seluruh dunia).

Foto ini mendapat komentar hangat dari para Gooners. Salah satu akun di Instagram, @mooodesign memberikan tanggapan happy Eid and thanks Arsenal (selamat hari raya Idul Fitri dan terima kasih Arsenal)

Meriam London memiliki dua pemain beragama Islam, Mesut Oezil dan Mohamed Elneny. Oezil merupakan pemain asal Jerman yang memiliki keturunan Turki sementara Elneny merupakan pesepak bola asal Mesir.

Selain itu, Arsenal sudah memulai latihan pra-musimnya di Arsenal Training Centre. Musim lalu, mereka berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga Primer dengan 71 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement