Jumat 01 Jul 2016 18:41 WIB

Dompet Dhuafa Gelar Syukuran Milad Ke-23 Tahun

Rep: rahmat fajar/ Red: Damanhuri Zuhri
Ketua dewan pembina dompet dhuafa, parni hadi, bersama pengurus dompet dhuafa di acara milad dompet dhuafa
Foto: foto: damanhuri zuhri/republika
Ketua dewan pembina dompet dhuafa, parni hadi, bersama pengurus dompet dhuafa di acara milad dompet dhuafa

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dompet Dhuafa (DD) menggelar syukuran milad ke-23 tahun. Umur yang bukan lagi baru. Ketua Pengurus Harian Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Ismail Agus Said mengatakan, mencapai umur ke-23 tahun bukan waktu yang singkat.

Ismail menekankan ke depannya Dompet Dhuafa agar terus tumbuh lebih dewasa. "Kita dituntut bekerja lebih keras dan cerdas," ujar Ismail, pada acara Syukuran Milad ke-23 DD, di Zona Madina DD, Parung Bogor, Jumat (1/7).

Ismail mengharapkan Dompet Dhuafa dapat terus meningkat. Ismail pun menjamin hasil donasi yang dikumpulkan bukan untuk kepentingan pribadi melainkan kepentingan kaum dhuafa.

Sebab itu, Ismail mengapresiasi para amil DD yang terus bekerja mencari donasi. Namun Ismail menegaskan, DD masih memiliki target yang lebih besar kedepannya. "Kematangan menjadi target jauh ke depan," kata Ismail.

Untuk itu, Ismail meminta agar mampu melihat hambatan yang dapat memperlambat berkembangnya DD. Sementara disaat sama, DD juga harus mampu melihat peluang untuk membina dan membantu kaum dhuafa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement