Selasa 08 Sep 2015 06:09 WIB

'Madinah, Kota Paling Indah dan Berkembang'

Rep: c25/ Red: Agung Sasongko
madinah
Foto: taufik rachman
madinah

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH -- Selama perjalanan haji, para peziarah berduyun-duyun ke Madinah untuk menerima berkah dan memberikan shalawat dan salam mereka kepada Nabi Muhammad SAW di Masjid Nabawi.

Dilansir dari Arabnews, Selasa (9/8), seorang jamaah haji asal Aljazair, Amroun Uhud, yang sebelumnya pernah melakukan ibadah umroh, kini memiliki waktu datang untuk pertama kalinya demi memenuhi mimpinya untuk melakukan haji.

Uhud mengungkapkan kebahagiaannya berada di kota suci, berdoa di sana dan bershalawat kepada Rasulullah. Ia juga berniat untuk mengunjungi situs bersejarah dan masjid terkenal seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, dan tujuh masjid bersejarah lainnya.

Ia memuji proyek perluasan Dua Masjid Suci di Makkah dan Madinah, seperti juga proyek kereta api Mashaer.

Pria Aljazair tersebut berterima kasih kepada Arab Saudi untuk keramahan, serta upaya pemerintah untuk menyediakan fasilitas yang maksimal kepada para tamu haji.

Ia memiliki perasaan cinta yang mendalam dan menghormati Arab Saudi serta orang-orangnya. "Madinah adalah salah satu kota yang paling indah dan berkembang dengan standar yang tinggi dan fitur universal, seperti hotel-hotel mewah dan mal, serta jalan yang indah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement