Senin 31 Aug 2015 21:05 WIB

Depok Islamic Book Fair 2015 Targetkan 3.000 Pengunjung

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Agung Sasongko
Pameran Buku Islam (ilustrasi)
Foto: Al-Arabiya
Pameran Buku Islam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK - Pameran buku Islam terbesar dan terlengkap di Depok diselenggarakan selama tujuh hari dari Sabtu (29/8) hingga Jumat (5/9) yang berlangsung di gedung MUI Depok.

Ada 32 stand dari berbagai kota mengisi kegiatan yang dibuka oleh Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail ini. Selain menggelar pameran buku, pada kegiatan tersebut juga terdapat bazar produk herbal, baju, mukena, dan madu.

''Harga dari setiap produk sangat terkangkau, tergantung jenis bukunya. Selain itu, pameran ini juga menawarkan diskon dari 20-70 persen,'' ujar Ketua panitia, Muhammad Kurniawan, di Depok, Senin (31/8).

Menurut Muhammad, dalam pameran ini menargetkan 2.000-3.000 pengunjung dengan omzet untuk satu stand-nya sebesar Rp 30 juta.

''Buku merupakan jendela dunia, dengan buku islami dapat memperkokoh akhlak khazanah, kegiatan ini juga memberi dampak positif bagi warga Depok. Kami berharap, makin banyak informasi terkait penerbitan buku yang baru dari pameran ini. Semoga bisa meningkatkan minat baca,'' harapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement