Selasa 04 Aug 2015 08:37 WIB

Kitab Suci Umat Hindu Jelaskan Ciri-Ciri Nabi Muhammad?

Kitab Suci Umat Hindu Jelaskan Ciri-Ciri Nabi Muhammad?

Kitab suci umat Hindu menyebutkan ciri-ciri Nabi Muhammad SAW.
Foto: Muslim Academy
Kitab suci umat Hindu menyebutkan ciri-ciri Nabi Muhammad SAW.

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Kitab suci umat Hindu terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Weda, Upanishad, dan Purana. Perbedaan ketiganya didasarkan pada usia kitab, yang dipercaya berasal sekitar 4.000 tahun yang lalu. Salah satu nubuat yang menakjubkan dari kitab suci tersebut adalah tentang Nabi Muhammad SAW yang disebutkan dalam kitab Hindu tersebut.

Dilaporkan Onislam.net, salah satu buktinya adalah jazirah Maharshi Vyasa yang merupakan tempat suci umat Hindu, ternyata adalah tanah Arab yang dirusak setan. Kemungkinan hal itu berasal dari masa pra-Islam. Kemudian, adanya nama Mahamad, yang diperkirakan adalah Muhammad, di mana dalam kitab tersebut dideskripsikan akan membimbing orang-orang yang sesat.

Dalam kitab itu, Muhammad disebutkan akan disunat, berjenggot, fasih, dan akan membuat revolusi besar, dia akan mengumumkan panggilan untuk beribadah, akan makan daging halal yang bukan daging babi, dan dia akan melawan bangsa tidak beragama. Kesemua itu mengarah pada ciri-ciri Nabi Muhammad (Vidyarthi).

Bhavishya Purana yang merupakan salah satu Purana terpenting, memberikan bukti lain. Disebutkan, di sebuah negeri asing akan ada seorang guru spiritual yang akan datang bernama Muhammad. Di mana dia akan menjadi penghuni kawasan Arab, akan mengumpulkan kekuatan besar untuk melawan iblis, dan Allah akan melindunginya dari lawan-lawannya.

 

Kitab Upanishad, yang merupakan kitab tinggi dari Vedas, dan banyak digunakan sebagai literatur pelajar Hindu menyebutkan nama nabi Muhammad. Karena dalam kitab tersebut terdapat pengetahuan yang bersifat ketuhanan yang mengajarkan bagaimana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement