Sabtu 27 Jun 2015 02:25 WIB

Mamuju Gelar Lomba Ceramah dan Marawis

Marawis
Foto: Antara
Marawis

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Pemerintah Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, menggelar lomba ceramah dan marawis dalam rangka menyemarakkan syiar Ramadhan 1436 Hijriah.

"Momentum Ramadhan tahun ini kita temukan berbagai ide untuk menyemarakkan suasana Ramadhan. Kegiatan lomba ceramah dan marawis ini merupakan salah satu ide untuk dilaksanakan kegiatan lomba lingkup pemkab Mamuju," kata Bupati Mamuju, DR.H.Suhardi Duka, MM di Mamuju, Jumat.

Menurut bupati, ratusan PNS dan pegawai kontrak lingkup Pemkab Mamuju rupanya banyak yang memiliki potensi di bidang keagamaan sehingga atas dasar pertimbangan tersebut maka ia putuskan untuk menggelar lomba yang bernuansa religi.

"Saya ingin membuat suatu kreasi lomba yang berkaitan dengan bulan ramadhan disisa akhir masa jabatan saya selaku bupati. Kita berharap, kegiatan lomba ceramah dan marawis ini memberikan makna positif bagi PNS maupun tenaga kontrak," kata SDK sapaan akrab Suhardi Duka.

SDK juga berharap pelaksanaan lomba ini turut memberikan manfaat bagi pembentukan karakter sesuai dengan tema lomba yang diusung yakni "Membentuk Karakter Aparatur Yang Berakhlak dan Tulus Melayani".

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement