Senin 01 Jun 2015 06:26 WIB

Sajadah Ini Bikin Nyaman Muslim Lansia Saat Shalat

Rep: c 30/ Red: Indah Wulandari
sajadah timez5
Foto: timez5
sajadah timez5

REPUBLIKA.CO.ID,DUBAI -- Seorang pengusaha muslim ini mengeluarkan terobosan baru dengan menciptakan sajada TIMEZ5 yang menawarkan solusi bagi umat muslim lanjut usia.

“Ini berhasil membantu orang-orang yang sedang mengalami nyeri lutut dan sendi, kelelahan, tubuh kaku, kekurangan energi atau tubuh lemas, dan mendukung struktur rangka otot tubuh,” ujar sang pengusaha Nader Sarby dilansir Alarabiya, Senin (1/6).

Sarby bersemangat untuk menciptakan inspirasi dengan kalangan anak muda melalui inisiatif Det2space.com dalam kemitraannya dengan Amerika Serikat.

“Saya terinspirasi membuat sajadah TIMEZ5, setelah melihat  seorang kakek yang terus melaksanakan shalat meskipun dalam keadaan sakit,” ujar Sarby.

Namun, kakek itu sangat kesakitan, tubuh tuanya sudah tak mampu lagi untuk melakukan gerakan shalat. Setelah melakukan penelitian selama lima tahun, ia menemukan bahwa banyak orang yang mengalami sakit sendi maupun sebagainya membutuhkan bantuan saat shalat.

Selain menadapatkan penghargaan atas inovasinya, pengusaha muslim muda ini juga menadapatkan beasiswa dari Syeikh Muhammed bin Rashid.

“Kami membantu membentuk dan memimpin generasi baru sebagai inovator muslim,” ujar Sarby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement