Ahad 01 Feb 2015 00:10 WIB

Konser di Balikpapan, KNRP Targetkan Sumbang Rp 3 M

Konser 7 Kota Balikpapan
Foto: knrp
Konser 7 Kota Balikpapan

REPUBLIKA.CO.ID,BALIKPAPAN– Konser Amal Peduli Palestina dalam program Konser 7 Kota (K7K) Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dilaksanakan di Kota Balikpapan.

“Target penggalangan dana konser amal gratis yang bertempat di BSCC Dome A pada 1 Februari 2015 ini sendiri ditargetkan sebesar Rp 3 miliar,” ujar Direktur Program Dalam Negeri KNRP Agus Suharyadi, Sabtu (31/1).

Target penggalangan dana tersebut ditetapkan karena konser kali ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-118 Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Agus melanjutkan, dua bulan sebelumnya KNRP Balikpapan sendiri sudah melakukan rangkaian perjalanan menuju konser atau Road To Concert (RTC). Sampai dengan puncaknya pada pelaksananaan RTC sepekan yang lalu dengan mendatangkan Anggota Persatuan Ulama Al Quds Palestina Dr Amir Taufiq Al Qudhoh.

“Kehadiran Dr. Amir Taufiq Al Qudhoh semakin menambah respon yang baik bagi masyarakat di Kota Minyak ini, terbukti dengan donasi yang berhasil dikumpulkan sampai Sabtu (31/1) sudah mencapai sekitar Rp 1,2 miliar,” jelas Agus.

 

Masih menurut Agus, konser amal ini juga menghadirkan artis reliji sekaligus duta KNRP Opick Tombo Ati dan grup band Wali  yang akan melelang keyboard untuk rakyat Palestina.

Sejumlah pejabat dan pimpinan daerah Kota Balikpapan juga dijadwalkan hadir. Di antaranya Walikota Balikpapan Rizal Effendidan jajarannya, pimpinan MUI Kalimantan Timur, Ketua KNRP Kalimantan Timur Ali Hamdi, Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat dan Ketua Umum KNRP Soeripto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement