Selasa 23 Dec 2014 09:30 WIB

Sosok Ibu di Mata Ustaz Felix Siauw

Rep: cr02/ Red: Agung Sasongko
Ustadz yang juga seorang mualaf, Felix Siauw, memberikan taushiyahnya dengan mengangkat tema
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ustadz yang juga seorang mualaf, Felix Siauw, memberikan taushiyahnya dengan mengangkat tema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Ibu menjadi momen bagi setiap anak di seluruh dunia untuk memberikan ucapan ataupun sesuatu yang sangat berharga bagi ibu mereka. Hal senada juga dilakukan oleh Ustaz Felix Siauw dalam memperingati hari Ibu.

Melalui akun twitternya, Ustaz Felix mengatakan bahwa ibu merupakan karir terbaik bagi seorang wanita. Menurutnya, anak-anak harus terus berterima kasih kepada ibu karena selalu mendoakan dan telah memberikan pendidikan yang baik.

"Ibu itu karir terbaik seorang wanita, kemuliaan yang Allah berikan bagi hamba-Nya | terhutang kita semua pada didikan dan doanya.. :)," kata Ustaz Felix dalam akun Twitter resminya, Selasa (23/12).

Ustaz Felix juga mengingatkan kepada seluruh umat Muslim untuk selalu menghormati orang tua terutama ibu. Ia juga berpesan bagi para ibu dan calon ibu untuk dapat mendidik anak-anak mereka dengan baik dan selalu selaras dengan ajaran agama Islam.

 

"Atas lisan Rasulullah, hormati dia kewajiban dari Allah | salam kami pada semua ibu dan calon ibu, didiklah anak-anakmu ini dengan Islam," kata Ustaz Felix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement