Kamis 06 Mar 2014 07:58 WIB

Seminar Keajaiban Rezeki, Apa Itu?

Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Lembaga pengelolaan Zakat Infaq dan Shadaqah Dompet Dhuafa akan menggelar Seminar tentang keajaiban rezeki bertajuk Tujuh Keajaiban Rezeki dibawakan penulis buku Ippho Santosa di Masjid Agung Palembang, 15 Maret mendatang.

"Ippho Santosa sendiri merupakan pembicara yang sudah cukup banyak membagi ilmunya lewat tujuh keajaiban rezeki," kata Kartini selaku pihak penyelenggara dari Dompet Dhuafa Palembang, Rabu (5/3).

Menurut dia, topik tujuh keajaiban rezeki yang cukup menarik tersebut sudah diseminarkan di mancanegara. Seminar penuh manfaat tersebut ditargetkan dihadiri 2.000 orang peserta dan gratis bagi siapa saja yang ingin menyelami keajaiban percepatan rezeki ala Ippho Santosa.

"Melihat tingkat popularitas Ippho, peminat seminarnya dimanapun tidak pernah kurang dari 1.000 orang baik berbayar maupun gratis," kata Kartini.

Hingga saat ini pendaftar seminar sudah mencapai 650 orang peserta dan diprediksi akan terus bertambah hingga menjelang pelaksanaan. Kartini mengatakan warga Kota Palembang dan sekitarnya diajak untuk turut serta dalam seminar tersebut dengan cara datang langsung ke acara di Masjid Agung Palembang.

Namun, bagi siapa saja peserta dianjurkan untuk tidak membawa anak pada saat seminar, sehingga ketika berlangsung acara bisa leluasa dan tenang. Kartini berharap, peserta bisa lebih fokus mendengar isi seminar yang disampaikan pembicara, supaya memperoleh manfaat lebih baik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement