Ahad 14 Jul 2013 09:16 WIB

Pengajian Akbar Bersama Yusuf Mansyur di UTY

Rep: Heri Purwata/ Red: Dewi Mardiani
Ustaz Yusuf Mansyur
Foto: dok pri
Ustaz Yusuf Mansyur

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), Ahad (14/7), menggelar pengajian akbar bersama Ustaz Yusuf Mansyur. Pengajian diikuti mahasiswa, keluarga besar UTY, pejabat di lingkungan Pemda Sleman, Pemda DI Yogyakarta (DIY), Kapolda dan Kapolres di DIY,  dan masyarakat sekitar.

"Ini penyelenggaraan tahun kedua di bulan puasa bersama ustad Yusuf Mansyur. Tahun lalu, ada 6.000 jamaah, kali ini diharapkan ada 10 ribu jamaah," kata Rektor Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY), Bambang Hartadi, di Sleman, DIY, Ahad (14/7).

Dalam pengajian ini, kata Bambang Hartadi, akan ada doa bersama bagi jamaah agar diberi kesembuhan dari sakitnya, terlepas dari segala kesulitan dunia, dan macam-macam keperluan. "Yang penting kita berdoa bersama, termasuk untuk UTY maju dan UTY unggul bisa cepat terwujud," kata Bambang.

Pengajian ini, kata Bambang, terinspirasi saat dia melihat televisi, merenung, membaca, dan kebetulan bertemu Yusuf Mansyur. "Tidak ada habisnya, kalau kita hanya mencari dunia terus. Sehingga dengan pengajian ini ada keseimbangan antara spiritual dan akherat. Mudah-mudahan dengan pengajian ini, dapat dunia dan akherat," tandas Bambang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement