Jumat 09 Apr 2010 00:49 WIB

Astaghfirullah, Pelecehan Nabi Muhammad Muncul di Facebook

Rep: M Bachrul Ilmi/ Red: Arif Supriyono
Muhammad SAW
Foto: wordpress.com
Muhammad SAW

JAKARTA-–Pelecehan terhadap Nabi Muhammad saw masih saja terjadi. Sebuah akun di facebook melecehkan Nabi Muhammad dengan menyebutnya sebagai bukanlah nabi, melainkan perampok dan pezina.

Dalam akun ini, tidak ada identitas pembuat dan administratornya. Anehnya, hingga Kamis, (8/4) pukul 11.40 WIB, akun ini tetap tayang dan memiliki 834 anggota.

Pada bagian deskripsi, akun menyebutkan bahwa grup facebook itu sengaja dibuat untuk mendeklarasikan bahwa Muhammad bukan nabi melainkan seseorang yang pernah melakukan penjarahan, perampokan, pembantaian, pembunuhan, dan perbuatan cabul. Bagi mereka yang bergabung, maka dianggap setuju atas lima poin yang terpampang di akun itu.

Empat dari lima poin adalah Allah bukan sebagai Tuhan tapi penghulu setan yang disembah dalam wujud hajar aswad, malaikat jibril adalah kaki tangan iblis, Muhammad bukan nabi melainkan nabi palsu, perampok, pezina, penipu, dan pembunuh. kemudian, Alquran sebagai karangan Muhammad dan merupakan campuran dari ajaran agama lain. Sedangkan, poin terakhir adalah Islam bukan agama melainkan sekte sesat dan terkutuk.

Komentar yang menentang akun ini lebih banyak dibandungkan yang mendukung. Salah satu pendukung bernama Miki Mickey menulis pernyataan bahwa Allah SWT adalah sang maha penyesat. Sedangkan, salah satu penentang bernama F'jar Patriot Mania yang menulis tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad SAW utusan Allah. Sementara, banyak komentar penentang yang menghardik pembuat akun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement