Senin 20 Aug 2012 07:33 WIB

Wesley Sneijder: Selamat Lebaran Umat Islam

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Endah Hapsari
Wesley Sneijder
Foto: Reuters/Tony Gentile
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN---Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan pesepakbola top Eropa untuk menyapa penggemarnya. Tidak terkecuali hal itu dilakukan Wesley Sneijder. Paham bahwa dia memiliki banyak penggemar Muslim, gelandang Inter Milan itu memberikan ucapan selamat kepada umat Islam yang merayakannya.

"Eid Mubarak to all my Muslim followers...Have a great Sunday everyone (Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi semua penggemarku yang beragama Islam. Selamat menikmati hari Ahad yang menyenangkan untuk semuanya)," kata kapten timnas Belanda tersebut melalui akun twitter, @sneijder101010.

Bisa jadi Sneijder melakukannya lantaran juga memiliki banyak teman yang beragama Islam. Pasalnya di skuat de Oranje saja, dia memiliki dua rekan Muslim, yakni Ibrahim Afellay dan Khalid Boulahrouz.

Gelandang Real Madrid Nuri Sahin tidak ketinggalan melayangkan pesan di hari kemenangan itu. Penggawa timnas Turki tersebut mendoakan agar umat Islam senantiasa diberkahi Allah SWT. "Ramazan Bayramikiz kubarek olsun, sizlerin ve ailenizin Ramazan Bayramini en icten dileklerimle kutlarim!" kicau Sahin lewat @nurisahin05.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement