Senin 25 May 2015 11:01 WIB

Ya Allah, Selamatkan Kami

Sejumlah umat Islam berdoa di Multazam, Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.
Foto: ANTARA/Prasetyo Utomo/ca
Sejumlah umat Islam berdoa di Multazam, Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

Oleh: Ustaz Muhammad Arifin Ilham

 

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- "Adduaa'u silaahul mu'miniin" (Doa adalah senjata orang-orang beriman).

Doa menyelamatkan Nabi Nuh alaihi sallaam dengan diturunkannya air bah kepada kaummnya. Doa yang menyelamatkan Nabi Musa alaihi sallaam ketika melawan tirani Fir'aun. Menyelamatkan Nabi Sholeh dari kezaliman kaum Tsamud, menyelamatkan Nabi Hud alaihi sallaam dari kaum Aad.

 

Menyelamatkan Nabi Ibrahim alaihi sallaam dari kekejaman Namrudz, dan menyelamatkan Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wa Sallaam dalam pertempuran yg beliau lakukan. Dengan kekuatan doa, adidaya Persia dan Romawi ditaklukkan kaum Muslimin.

Sahabat sholehku mari kita aminkan doa, dan terus berdoa di setiap kesempatan doa, selesai shalat dan dipenghujung malam.

Allahuma Ya Allah, Penguasa langit Bumi, semua tunduk dalam iradah dan qudrah-MU... Kami mohon jayakan kembali Islam dan kaum Muslimiin Muslimaat.

Satukanlah semua hati kami saling cinta karena-Mu dan menjadi Pejuang di jalan-Mu.

Jadikan semua potensi kami, hati, pikiran, fisik, kekayaan, jabatan, ilmu, popularitas dan semua yang engkau amanahkan pada kami menjadi alat agar kami bersyukur, tidak kufur demi kejayaan Islam dan umat Muslim.

Ya Allah yang Maha Perkasa, hinakan, hancurkan, pecah-belah kekuatan kuffar dan musyrikiin yang terus-menerus memerangi kami, yang sengsarakan kami, memenjarakan kami bahkan sampai membunuhi kami dimana pun mereka berada...

Ya Allah Maha Penyelamat, selamatkan Masjidil Aqso dari cengkraman Zionis Israel dengan segala sekutunya, selamatkan saudara kami di Gaza Palestina, saudara kami di Irak, saudara kami di Afghanistan, saudara kami di Suriah, saudara kami di Yaman, saudara kami di Afrika Tengah, saudara kami di Mesir, saudara kami di Rohingya Myammar, dan seluruh keberadaan kaum Muslimin Muslimat...

Ya Allah, berkahilah negeri kami dengan Engkau hadirkan untuk kami pemimpin yang sangat takut kepadaMu dan mengajak kami takut kepadaMu, hidup bahagia dalam SyariatMu dan Sunnah Nabi-Mu, Amin.

 

Sumber: Akun Facebook Ustaz Muhammad Arifin Ilham

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement