Jumat 06 Nov 2015 06:48 WIB

Islamic Super Champ di SD Plus Tunas Pertiwi

Islamic suoere champ di SD Plus Tunas Pertiwi
Islamic suoere champ di SD Plus Tunas Pertiwi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Menyambut Tahun Baru Hijrah, SD Plus Tunas Pertiwi menggelar Islamic Super Champ dan Malam Bina Taqwa untuk siswa.

Sebagai sekolah yang telah menerapkan teknik SET (Smart Empowerment Technique) kegiatan tersebut dikemas dengan berbagai acara agar para siswa dapat merasakan kembali hijrah, dan suasana camping.

Acara yang bertema Islamc Super Camp ini diikuti oleh semua siswa SD Plus Tunas Pertiwi. Pada acara yang berlangsung 13-14 Oktober 2015 tersebut diisi dengan ceramah, shalat fardhu berjamaah, games menonton video motivasi serta shalat malam secara berjamaah. Ada pula mencintai lingkungan dengan berjalan dan memperkenalkan lingkungan pagi disekitar sekolah.

Acara malam berupa menonton video dan menciptakan tombol agar setiap siswa selalu semangat dengan mengcapkan Takbir kepada Allah dengan menepuk ke dada kiri.

Melengkapi Islamic Super Camp, digelar Api Unggun dan foto bersama antara siswa dan guru. Tujuannya yaitu agar memupuk kembali rasa berbagi dan saling mengasihi antara siswa dan guru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement