Selasa 24 Apr 2018 20:00 WIB

Pusat Perbelanjaan di Bahrain Gelar Bazar Jelang Ramadhan

Interior yang indah diciptakan untuk menampilkan budaya terbaik Maroko.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agus Yulianto
Pusat Kota di Bahrain (Ilustrasi)
Foto: Wikipedia
Pusat Kota di Bahrain (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANAMA -- FES 518 menyelanggarakan pop up market pra-Ramadhan pada 27 dan 28 April mendatang di pusat perbelanjaan Jawad Dome di Barbar, Bahrain. Bazar yang digelar FES 518 itu terinspirasi oleh Fes, sebuah kota yang terletak di bagian utara Maroko. 

 

Dilansir di DT News of Bahrain, Selasa (24/4), arsitektur yang unik dari ruang dan desain yang diciptakan pada bazar tersebut merupakan cerminan dari struktur dan budaya tradisional Maroko. Interior yang indah diciptakan untuk menampilkan budaya terbaik Maroko, dari mulai kerajinan, warna hingga hiasan dekoratif. Sementara dinding-dinding ruang menunjukkan dekorasi ubin yang rumit yang dikenal sebagai zellige (kerap disebut sebagai mosaik).

 

Ruang bazar tersebut tersebar di dua lantai. Ruangan itu sangat cocok digunakan untuk pertemuan atau pameran produk. Ruang tersebut dapat menampung sebanyak 150-200 kursi. Elemen arsitektur yang rumit, kaya, dan cerah menciptakan latar belakang yang sempurna bagi gambar yang menakjubkan. Sehingga menjadikan tempat ini ideal untuk makan malam pribadi, aula acara, pameran seni, makan malam dalam tugas duta besar, siraman pengantin, pernikahan, ghabgah, dan acara ekslusif perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement