Sabtu 21 Apr 2018 16:42 WIB

Media Sharjah Siapkan Acara Khusus Ramadhan

Total 83 acara baru akan tampil dalam platform televisi dan radio

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Esthi Maharani
Ramadhan
Foto: IST
Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, SHARJAH -- Perusahaan Media Teluk dan Arab, Sharjah Media Corporation (SMC) mengumumkan program baru khusus Ramadhan. Total 83 acara baru akan tampil dalam platform televisi dan radio selama bulan Ramadhan.

 

Acara tersebut berbasis kultur dan budaya Islam dengan fitur hiburan yang mengedukasi. Seluruh keluarga dapat menikmati siaran, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

 

Dilansir Gulf Today, Jumat (20/4), acara baru termasuk 25 program di Sharjah TV, 25 program di Sharjah Radio, enam program oleh Al Wousta dari Al Dhaid dan sembilan oleh saluran Al Sharqiya dari Kalba.

 

Sebagai tambahan, Holy Quran Radio Sharjah akan punya 16 program baru dan Sharjah Sport Channel akan meluncurkan Kejuaraan Sepak Bola Ramadhan Sharjah edisi ketiga. Ada juga Youth Football Championship untuk pertama kalinya.

 

Kepala Dewan Media Sharjah, Sultan bin Ahmed Al Qasimi mengatakan bulan Ramadhan adalah kesempatan yang sangat istimewa untuk menampilkan kebaikan dan hal positif di masyarakat. "83 acara akan menggaet seluruh usia," kata dia.

 

Menurutnya, program baru tersebut adalah komitmen SMC terhadap visi misi pengembangan kualitas media. Selain itu untuk menguatkan posisi Sharjah dan Uni Emirat Arab di sektor media regional Arab.

 

Sebagai gambaran, program-program baru adalah kombinasi untuk seluruh anggota keluarga. Mulai dari pertunjukkan drama, bincang-bincang, sejarah, budaya, bahaya, kesehatan hingga gaya hidup.

 

Al Wousta TV akan menampilkan program terpilih di bidang sosial budaya. Ada juga acara yang khusus menunjukkan keragaman makanan selama bulan Ramadhan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement