Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Seorang Pria Curi Kotak Amal Masjid di Dubai

Kamis 19 April 2018 16:15 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agung Sasongko

Masjid Palm Jumeirah, Dubai, UAE.

Masjid Palm Jumeirah, Dubai, UAE.

Foto: Wondrouspics.com
Pelaku melakukan aksinya sendirian.

REPUBLIKA.CO.ID ,DUBAI -- Seorang pria Asia yang diduga pengangguran ditangkap polisi karena mencuri kotak sumbangan dari masjid di Dubai, Uni Emirat Arab. Pria berusia 30 tahun itu mengaku bahwa dia akan melaksanakan shalat di masjid-masjid untuk tujuan yang sama, yakni mencuri kotak amal.

Direktur Kantor Polisi Al Qusais, Brigadir Yousef Al Adidi, mengatakan bahwa mereka menerima keluhan tentang pencurian lima kotak amal dari beberapa masjid. Setelah melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap berbagai insiden tersebut, Al Adidi mengatakan tampak jelas adanya fakta bahwa kotak-kotak tersebut dicuri dari beberapa masjid di suatu daerah tertentu.

"Kedekatan target menunjukkan bahwa pencuri itu tinggal di daerah itu atau melakukan kejahatannya dengan berjalan kaki," kata Al Adidi, dilansir di Khaleej Times, Kamis (19/4).

Ia mengatakan, satu tim personil kepolisian ditugaskan untuk menangkap pencuri tersebut. Sementara itu, ia mengatakan keamanan di sekitar masjid diperketat dan pelaku telah ditangkap.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES