Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Masjid di Inggris Buka Sesi untuk Penyandang Autis

Senin 16 April 2018 10:19 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Ani Nursalikah

Masjid Khadijah di Peterborough, Inggris mengadakan kegiatan sesi dukungan untuk penyandang autis.

Masjid Khadijah di Peterborough, Inggris mengadakan kegiatan sesi dukungan untuk penyandang autis.

Foto: Peterborough Today
Masjid Khadijah seringkali mengadakan kegiatan untuk umat Muslim lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, PETERBOROUGH -- Sebuah masjid di kawasan Peterborough, Inggris mengadakan kegiatan sesi dukungan untuk penyandang autis yang tergabung dalam Komunitas Autis Nasional Peterborough. Baik anak-anak maupun remaja disambut dengan baik di Masjid Khadijah tersebut.

"Rasanya menyenangkan dapat bekerja dengan anggota dari Masjid Khadijah," kata Ketua Komunitas Autis Nasional Cabang Peterborough, Nazreen Bibi, dilansir di Peterborough Today, Senin (16/4).

Ia berharap, sesi untuk penyandang autis tersebut dapat membentuk pondasi hubungan yang baik. Sejauh ini, ia merasakan respons dari para orang tua anak penyandang autis sangat baik.

"Timbal balik dari para orang tua atau penjaga anak-anak penyandang autis sangat positif. Rasanya menyenangkan bisa menjadi bagian dari sesi inisatif untuk penyandang autis ini," tambah Bibi.

Masjid Khadijah memang merupakan salah satu masjid yang aktif di kawasan Peterborough. Bukan hanya dijadikan tempat beribadah, di lingkungan Masjid Khadijah juga terdapat pusat Islam yang juga seringkali mengadakan kegiatan untuk umat Muslim lokal.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES