Jumat 26 Jan 2018 14:19 WIB

Workshop Parfum Singapura Tawarkan Cara Buat Parfum Halal

Pembuatan parfum halal dapat membantu peserta yang ingin mengekspresikan diri.

Rep: umi nur fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Parfum (ilustrasi)
Foto: Antara
Parfum (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  SINGAPURA -- Workshop Parfum Singapura mengajak individu, korporasi, dan pasangan meramu wangi unik dan kreatif sesuai kepribadian. Bagi peserta Muslim yang ingin memiliki parfum tanpa alkohol atau biasa disebut parfum halal, juga bisa meramunya sendiri.

Dilansir dari PR Newswire pada Jumat (26/1), lokakarya pembuatan aroma unik dan kreatif itu dapat membantu peserta yang ingin mengekspresikan diri. Prosesnya dimulai dengan Perfume Personality Test. Hasilnya dijelaskan oleh para perfumer.

Kemudian, datanya digunakan untuk membuat aroma sesuai kepribadian peserta. Setiap pelanggan bisa membuat dan membawa 105 ml parfum dari lokakarya. Masing-masing mencakup tiga sampel dari 10ml dan satu botol kristal berukir nama peserta seberat 75ml.

Lokakarya itu berkomitmen memperluas layanan pada masyarakat yang mencari parfum halal. Pun pembuatannya tersedia bagi individu, pasangan, dan korporat.

Lokakarya ini disebut cocok diikuti pasangan. Sebab, pasangan kekasih atau keluarga bisa menemukan aktivitas baru. Untuk mengetahui lebih lanjut, pengunjung bisa mengunjungi portal www.PerfumeWorkshop.com.

Workshop Parfum Singapura menawarkan sejumlah sesi lokakarya, seperti, Workshop Parfum Bespoke: Perorangan, Pasangan, Bridal Shower & Team Building, Hadiah Parfum Perusahaan Anggrek Asli Singapura, Parfum Halal sebagai Corporate Gifts, Workshop Pembuatan Parfum Halal. Kegiatan lokakarya berlangsung setiap hari mulai 10.00 hingga 17.00 (hari kerja) dan 10.00 hingga 20.00 (akhir pekan) waktu setempat di 90 Goodman Road, Goodman Art Center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement