Kamis 23 Feb 2017 11:42 WIB

Dompet iHAQi Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir Jakarta.

Dompet Ihaqi Peduli
Foto: dok.Istimewa
Dompet Ihaqi Peduli

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Banjir kembali melanda ibukota. Banyak titik-titik rawan di sekitaran Jakarta yang kembali terkena bencana banjir. Melalui program Dompet iHAQi Peduli (DIP), Ustaz Erick Yusuf menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di daerah Cawang Atas RT/RW: 010/011 Kelurahan Bidara Bina.

"Di lokasi itu, ketinggian banjir di lokasi tersebut setinggi 60 cm atau mencapai pintu rumah penduduk. Banjir pun baru surut pada pagi hari sebelum tim sampai di lokasi," kata Ustaz Erick, dalam keterangannya kepada Republika.co.id, kemarin.

Para korban dilokasi kejadian sangat membutuhkan berbagai macam kebutuhan pokok sandang dan pangan. Seperti makanan, pakaian bersih dan juga obat-obatan. Bantuan yang sudah DIP berikan kepada para korban berupa 100 sembako yang terdiri dari (beras, sarden, indomie, teh celup, susu, minyak, sayur, kecap), 100 paket sabun (detergen, pasta gigi, sabun mandi), dan 200 nasi padang 60 bingkisan snack anak (susu dan snack).

"Alhamdulillah bantuan yang kami salurkan telah terdistribusikan dengan tepat sasaran," ujar Kang Erick. Selanjutnya Dompet iHAQi Peduli akan memberikan bantuan juga kepada para korban banjir di daerah Babelan Bekasi.

 

Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayai untuk memberikan ataupun menitipkan bantuan kepada Dompet iHAQi Peduli arahan Ustaz Erick Yusuf. Insya Allah bantuan yang saudara titipkan, akan kami salurkan dengan tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement