Sabtu , 11 February 2017, 07:52 WIB

Keajaiban Rezeki Bersama Ustaz Erick Yusuf dan Ippho Santosa

Red: Agus Yulianto
dok.Istimewa
Ustadz Erick Yusuf dan Ippho Santosa
Ustadz Erick Yusuf dan Ippho Santosa

REPUBLIKA.CO.ID, Sungguh luar biasa Keajaiban Rezeki. Rezeki bisa datang dari banyak jalan. Keajaiban yang ada di dunia ini tentunya sudah banyak yang terjadi. Di mana tidak lepas campur tangan kebesaran Allah yang telah memberikan beberapa keajaiban.

"Kadang yang membuat kita heran, tidak disangka sangka keajaiban itu bisa terjadi di dunia ini. Mungkin secara logika tidak dapat dipikir oleh kita bahwa kejadian itu akan terjadi. Allah akan memberikan rezeki kepada makhluk-Nya dari banyak jalan yang tidak pernah terduga oleh makhluk-Nya," kata Ustaz Erick Yusuf, Pimpinan Pesantren Kreatif iHAQi, Sabtu (11/2) dalam keterangannya yang dikirim ke Republika.co.id.

Karena itu, Yayasan iHAQi Indonesia melalui program Dompet iHAQi Peduli mengadakan acara "Seminar Keajaiban Rejeki" yang akan dilaksanakan pada Ahad,12 Februari 2017 pada pukul 08.00 – 12.00 WIB. Acara ini akan diselenggarakan di Graha Pondok Pinang, Jln.Rahardja 1 Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Dalam acara seminar Keajaiban Rejeki akan diisi langsung oleh Ustaz Erick Yusuf (Pimpinan Pesantren Kreatif iHAQi, pengisi Acara Net TV, TV One) dan Ippho Santosa penulis dari 7 keajaiban rezeki (24 Tokoh Kebanggaan Indonesia versi RCTI)

Bagi  yang berminat untuk hadir dalam acara seminar ini, dapat mengirimkan pendaftaran dengan format sebagai berikut :
Nama lengkap, alamat, nomor hp dan e-mail via Whatsapp  ke nomor 0811-1340-364 (Hilma) /0812-2225-8585 (Call Center iHAQi)

Berita Terkait