Senin 27 Oct 2014 13:56 WIB

Erick Yusuf di Acara Scraft Magazine Festival 2014

Ustaz Erick Yusuf
Foto: Dok. Pribadi
Ustaz Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ustad Erick Yusuf mengisi tausiyah di acara Scraft Magazine Festival 2014 bertempat di Grand Indonesia mall 

Kali ini ustad erick yusuf membahas mengenai fenomena yang terjadi pada anak-anak SD yang terlibat kekerasan dengan teman-temannya. Beliau memaparkan bahwa indonesia adalah fatherless country .

Astaghfirullah, Na’udzubillah… ini sangat menguras emosi. Merinding, sedih, kesal bercampur aduk perasaan saya” ujar ustad Erick mengungkapkan perasaannya atas fenomena yang terjadi saat ini.

Negara Indonesia dapat kita selamatkan dari ‘fatherless country’ dengan memanfaatkan ‘golden moment’ untuk berinteraksi dengan anak seperti waktu shalat shubuh berjamaah, pembagian rapor, waktu sarapan atau waktu-waktu libur anak .

 

 “Semoga dengan adanya fenomena bermunculan seperti ini, kita sebagai orangtua dapat memetik pelajaran berharga. Alhamdulillah bermanfaat sekali tausiyah ustad Erick kali ini dapat membuka mata saya untuk lebih menjaga anak-anak kita” ujar salah satu jama’ah yang menghadiri tausiyah jum’at sore itu.

Semoga Allah senantiasa membimbing kita untuk menjaga amanah dariNya yakni anak-anak kita. Anak adalah harta berharga yang senantiasa menjadi bimibingan kita hingga akhir hayat.

sumber : Tim ust Erick Yusuf
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement