Ahad 17 Jul 2016 19:30 WIB

Selamat Bermuktamar untuk Wahdah Islamiyah

Ustaz Erick Yusuf.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang/ca
Ustaz Erick Yusuf.

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh Ustaz Erick Yusuf*

Alhamdulillah, wajah raut ustaz Zaitun Rasmin terlihat sedap dipandang. Kenapa? Lantaran raut wajahnya mencerminkan kesalehan beliau. Kita akan nyaman berada di sebelah sang ustaz...sebagaimana orang-orang Muslim yang menerbarkan spirit keselamatan, kenyamanan, dan ketentraman.

Insya Allah kesolehan beliau juga mewakili organisasi yang dipimpin beliau yakni Wahdah Islamiyah. Insya Allah program-program di organisasi akan terasa lebih lezat dengan dakwahnya bisa memberikan kelezatan bagi umat. Dakwah organisasi yang dipimpin ustaz Zaitun Rasmin bisa memberikan keharuman yang semerbak bagi seantero Nusantara ini dengan spirit menegakkan al haq dengan menebarkan spirit dari Alquran sehingga membuat generasi robbani yang dekat dengan Tuhannya, Allah SWT.

Salah satu harapan saya, Wahdah Islamiyah ini bukan hanya menjadi wadah dari kalangan orang tua atau senior saja, tapi juga bisa mewakili spirit anak-anak muda. Semoga Wahdah Islamitah bisa bersinergi dengan spirit kepemudaan. Seperti halnya Ihaqi atau Youth Spirit yang saat ini sedang kami kelola. 

Jika anak-anak muda mendapatkan tempat di Wahdah Islamiyah akan membuat anak-anak muda di Nusantara ini terwakili. Atau bisa sama-sama membangun generasi Qurani yang diwadahi Wahdah Islamiyah.

Selamat bermuktamar untuk Wahdah Islamiyah, doa saya menyertai amin ya robbal alamin.

 

Ustaz Erick Yusuf (Pimpinan Yayasan Dakwah Kreatif iHAQi) 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement