Ahad 12 Jun 2016 20:18 WIB

Allah Maha Mendesain

Ustaz Erick Yusuf
Foto: Republika/Amin Madani
Ustaz Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, Alhamdulillah saya diberikan kesempatan menjejakkan kaki di puncak tertinggi di Canberra, Australia. Dari puncak itu pula, sejauh mata memandang terlihat Kota Canberra. Kita bisa lihat Kota Canberra didesain dengan indah sekali. 

Memang manusia itu hebat sekali dalam hal mendesain. Lalu bagaimana kalau kita melihat di alam semesta ini? Allah Maha mendesain. Desain yang kita buat ternyata tak setitik dan tak sedebu juga dibanding desain yang diciptakan Allah SWT. 

(Desain buatan manusia saja) Itu saja sudah membuat kita ternganga. Cobalah lihat desai ciptaan Illahi. Inilah keindahan ciptaan Allah SWT.  Alhamdulillah indah sekali laut dan pantainya. Indah sekali pegunungan dan alam semesta ini. Allahu Akbar

Dalam penciptaan langit dan bumi, kalau kita kaitkan terus dengan pendangan mata dengan mengagumi dan bersyukur akan keindaahan ciptaan Allah. Semakin melihat keindahan semakin menebalkan kaimanan kita. Kaitkan terus iqra himpun seluruh informasi kaitkan dengan asma Allah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement