Senin 14 Dec 2015 17:05 WIB

Mencari Jaminan Kebahagiaan Dunia Akhirat

Erick Yusuf
Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pada Ahad kemarin, Pimpinan Lembaga Dakwah Kreatif iHAQi Ustaz Erick Yusuf bersama, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Imam Shamsi Ali memberikan tausyiah di Masjid Pusdai Bandung. Sebanyak seribu jamaah hadir pada tausyiah tersebut.

Kepada jamaah, Pimpinan SMP Kreatif iHaqi mengatakan, setiap manusia yang berpegang teguh pada Alquran dan Hadist akan memperoleh jaminan kebahagiaan dunia akhirat. (Simak : Pesantren Lahirkan Pemimpin Bangsa)

"Allah berfirman dalam surat Al-A’raf ayat 96 yang artinya Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya," kata dia.

Menurut Ustaz, hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian.  Tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan tidak takut (kepada siapa pun) selain kepada Allah."Maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk (QS. At Taubah: 18)," ucapnya.

Rasulullah Saw. bersabda, “Jika engkau melihat seseorang yang ke masjid setiap shalat 5 waktu, maka catatlah bahwa ia adalah seorang mukmin.” "Firman Allah dan Sabda Rasulullah SAW. di atas adalah kabar gembira bagi ahli masjid," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement