Ahad , 07 Agustus 2016, 10:28 WIB

Vidi Aldiano Bangga Jadi Bagian Penyelenggaraan MTQ Nasional

Red: Hazliansyah
IST
Penyanyi Vidi Aldiano (kanan) saat berkolaborasi dengan Sam Bimbo (paling kiri) di malam penutupan MTQ Nasional ke-26 di Lombok, Nusa Tenggara Barat
Penyanyi Vidi Aldiano (kanan) saat berkolaborasi dengan Sam Bimbo (paling kiri) di malam penutupan MTQ Nasional ke-26 di Lombok, Nusa Tenggara Barat

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Penyanyi Vidi Aldiano bangga bisa menjadi bagian penyelenggaraan ajang MTQ Nasional ke-26 yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tidak hanya tampil pada acara pembukaan, pada malam penutupan yang berlangsung Sabtu (6/8) kemarin Vidi juga tampil sebagai salah satu pengisi acara.

Dalam kesempatan itu Vidi berkolaborasi dengan penyanyi senior Sam Bimbo. Keduanya menyanyikan lagu "Keagungan Tuhan" yang diramaikan dengan pesta kembang api udara.

Penampilan keduanya juga semakin meriah dengan suguhan teknologi Aquascan yang memunculkan sejumlah gambar. Seperti Gubernur Nusa Tenggar barat Tuan Guru Bajang di tirai air raksasa dengan ketinggian 35 meter.

"Pastinya sangat bangga bisa tampil bersama Bimbo senior di dunia musik," ujar Vidi dalam sambungan telepon, Ahad (7/8).

Dengan suguhan teknologi panggung yang luar biasa disebut Vidi menyebut penampilannya benar-benar tak terlupakan. Sekitar 20 ribu orang yang hadir juga terpukau dengan suguhan yang ada.

"Tampil dengan musisi legendaris seperti Bimbo memang impian saya. Disebut sebagai konser lintas generasi bisa juga," kata Vidi.

Sebab Vidi yang masih berusia 26 tahun berkesempatan satu panggung dalam sebuah acara yang besar dengan seorang Sam Bimbo yang telah lama malang melintang di dunia musik.

"Ya bisa dibilang begitu saya umur 26 dan Kang Sam Bimbo 75 tahun. Cukup deg-degan," ucapnya.

Selain "Keagungan Tuhan", Vidi dan Sam Bimbo juga menyanyikan lagu "Rindu Rasul".