Sabtu 30 Jul 2016 11:38 WIB

Netizen Ikut Ramaikan #MTQLombok

MTQ Nasional di Lombok.
Foto: istimewa
MTQ Nasional di Lombok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 1.193 peserta MTQN siap bertanding di Mataram. Mereka akan bertanding untuk tujuh cabang lomba dan 18 golongan di MTQ Nasional ke 26.

Lini massa Twitter pun ikut memeriahkan ajang ini. Netizen ikut mendukung event akbar ini dengan tanda pagar #MTQLombok. Berbagai dukungan diucapkan netizen untuk menyemangati para peserta.

Panitia juga mengajak netizen untuk menjadikan #MTQNasional2016 trending topik dunia. Netizen ramai juga membagi-bagikan foto suasana MTQ nasional di Lombok.

Dukungan salah satunya diberikan oleh Sandiaga Uno. "Ayo jadikan MTQ nasional trending topik dunia. Ngetweet bareng serempak mulai 30 Juli 2016 jam 09.00 #MTQLombok," ujar Sandiaga melalui laman Twitternya. Cuitan ini di Retweet 319 kali.

Sebelumnya, untuk memeriahkan MTQ Nasional, Biro Humas dan Protokol Setda Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menciptakan sekaligus telah merilis sebuah lagu religi bertema khusus Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-26.

Lagu yang berjudul Sambut Musabaqah Tilawatil Quran 26 NTB ini dirilis bertepatan dengan puncak pembukaan MTQ Nasional oleh Presiden Joko Widodo di Masjid Islamic Center, Sabtu (30/7). Lagu ini juga dilirik Telkomsel Corp sebagai NSP (Ring Back Tone).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement