Kamis 03 Sep 2015 12:20 WIB

BRISyariah Siapkan Grandprize Tiket Liburan di Expo iB Vaganza

Petugas menghitung uang nasabah di salah kantor Bank BRI Syariah, Jakarta, Kamis (20/8).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Petugas menghitung uang nasabah di salah kantor Bank BRI Syariah, Jakarta, Kamis (20/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Perbankan Syariah Nasional lainnya yang tergabung dalam iB Marketing Communication Working Group serta Industri kembali menggelar kegiatan Expo iB Vaganza 'Serunya Bertransaksi Syariah'. Kali ini, acara digelar di mall Pejaten Village, Jakarta Selatan 3–6 September.

BRISyariah turut memeriahkan acara ini. BRISyariah memiliki produk-produk unggulan yang sesuai bagi kebutuhan masyarakat. Produk unggulan tersebut antara lain Tabungan Faedah BRISyariah iB, Tabungan Haji BRISyariah iB, Tabungan SimPel iB, Deposito dan KPR BRISyariah iB. Di Expo iB Vaganza Jakarta ini berbagai kemudahan akan didapatkan masyarakat.

Khususnya bagi masyarakat yang buka tabungan /deposito/giro minimal Rp 100 ribu di stand BRISyariah mendapatkan aneka hadiah langsung merchandise dan doorprize harian berupa voucher belanja, sepeda, smartphone dan voucher hotel. Hadiah ini akan diambil pemenangnya secara acak setiap hari menjelang selesai acara. Ada pula grandprize berupa tiket pesawat Jakarta–Bali PP bagi nasabah yang membuka tabungan di stand BRISyariah.

Nasabah yang memenangkan doorprize harian juga bisa memenangkan hadiah grandprize. Untuk nasabah existing juga bisa mendapatkan hadiah langsung menarik dengan membawa kartu ATM BRISyariah dan cek saldo di stand BRISyariah minimal Rp 1 juta, juga berkesempatan memenangkan hadiah grandprize. Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah juga bisa mendapatkan hadiah dengan datang ke stand BRISyariah membawa KTP DKI Jakarta, terdapat voucher belanja untuk 10 orang pemenang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement