Rabu 08 Oct 2014 17:12 WIB

AAMG: Dari Perbaiki Jalan Rusak Hingga Kurban untuk Masyarakat Sekitar

Penyerahan hewan kurban untuk masyarakat sekitar AAMG
Penyerahan hewan kurban untuk masyarakat sekitar AAMG

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Semenjak dibangun pada tahun 2011 di wilayah Jalan Raya Peruri Teluk Jambe Karawang, Al Azhar Memorial Garden (AMG) senantiasa berkomitmen untuk dekat serta senantiasa melayani masyarakat.  Baik untuk masyarakat luas yang mebutuhkan layanan pemakaman ataupun dengan masyarakat sekitar lahan pemakaman Al Azhar Memorial Garden di sekitar wilayah Jl Raya Peruri Teluk,  Jambe Karawang, Jawa Barat.

Hadirnya Al-Azhar Memorial Garden dilingkungan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Disamping melakukan banyak kegiatan sosial seperti penyaluran  bantuan, sosial, penyaluran zakat fitrah, pelaksanaan renovasi masjid, Al-Azhar Memorial Garden juga telah memperbaiki jalan yang rusak parah diseputar wilayah Jl Raya Peruri, serta membuka lapangan kerja dengan prioritas masyarakat disekitar area pemakaman .

Kebahagiaan masyarakat makin lengkap saat Al-Azhar Memorial Garden selalu memotong hewan kurban yang hasilnya dibagikan untuk masyarakat sekitar area pemakaman dan juga bagi para dhuafa yang pelaksanaannya dikelola bersama Masjid Nurul Falah, Teluk Jambe.

 

Direktur Utama Al-Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho menyampaikan komitmennya bahwa Al Azhar Memorial Garden juga merasa sangat terbantu oleh dukungan masyarakat sekitar. ''Hal tersebut membuatnya semakin meyakinkan kami bahwa konsep melayani dari Al Azhar Memorial Garden adalah juga berarti melayani aktivitas ibadah masyarakat setempat dengan sebaik baiknya,'' papar Nugroho saat melakukan serah terima hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada pengurus Masjid Nurul Falah.

"Menjadi manfaat dan Inspirasi bagi masyarakat sekitar area Al Azhar memorial Garden merupakan bukti salah satu komitmen kami dalam melayani ummat secara luas, dan berbagai bentuk pelayanan yang lebih luas bagi masyarakat sekitar saat ini sedang kami rancang agar dapat menjadi hal yang manfaatnya berkesinambungan " jelas Nugroho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement